Rabu, 20 Juli 2011

John Travolta Wannabe, T-ARA


Album baru T-ARA ini diluncurkan pada 1 juli di Korea. Terdapat 2 lagu baru di Album mini ini, Roly Poly dan Jinjja Jinjja Johae (I really really like you) dan 5 lagu remix dari Album sebelumnya, Yayaya, Wae Ireoni (Why are you being like this?), Ma Boo, Mollayo (I don’t know), dan Gwaenchanhayo (I’m okay).  Judul album mini ini terinspirasi dari Film yang dibintangi actor Hollywood John Travolta, Saturday Night Fever (1977). Roly Poly menjadi lagu andalan dalam Album mini ini, diciptakan oleh Shinsadong Tiger dan Choi Gyu Sung, dan koreografi dalam MV-nya ditangani oleh Seo Byung Gu.

Syuting MV Roly Poly dilakukan personil T-ARA dalam waktu 30 jam nonstop. MV ini berdurasi 10 menit dengan format mini drama yang dibintangi Im Ye Jin dan Jun Young Rok (Ayah Bo Ram).
Roly Poly, juga merupakan salah satu merk snack di Korea. Sehingga lagu baru T-ARA ini mendapat dukungan penuh dari perusahaan snack tersebut. Ini bukan pertama kalinya judul lagu T-ARA mirip dengan sebuah produk di Korea. Judul lagu Bo Peep Bo Peep juga mirip dengan merk Tissue Toilet, mereka juga mendapat dukungan  penuh dari perusahaan Tissue tersebut.

Comeback mereka ini juga ada kisah unik dibelakangnya, Hyo Min merupakan designer kostum T-ARA. “Ketika masih kecil, saya biasanya membuatkan baju untuk bonekaku. Saya mendesain sendiri kostumku untuk penampilan panggung Roly Poly. Modelnya mungkin sedikit mengecewakan, hehehe. Comeback kami pada 1 juli, mohon dukung kami. Khususnya Ayah dan Ibu!” tulis Hyo Min di akun twitter miliknya, (http://twitter.com/b89530) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar