Rabu, 20 Juli 2011

Photo JYP Family's




Pada 20 Juli, JYP Nation merilis beberapa pembuatan cuplikan dari set pemotretan poster konser mereka dari bulan lalu.

JYP Nation akan menuju ke Jepang untuk Nation JYP di Jepang 2011 'konser mereka di Tokyo Saitama Super Arena. Para anggota berkumpul untuk pertama kalinya dalam enam bulan untuk mendapatkan potret keluarga untuk poster konser. Karena ada banyak seniman dan staf di set, photoshoot dilakukan pada tengah-tengah suasana sibuk, namun semangat mereka itu mengingatkan kita pada sebuah pertemuan keluarga.

Semua seniman JYP Entertainment - termasuk Park JY, Lim Jeong Hee, Wonder Girls, Joo, 2AM, 2PM, miss A, dan San E - akan menuju ke Jepang untuk konser mereka pada tanggal 17 dan 18. Antisipasi berjalan tinggi, karena sedang membual bahwa konser akan upgrade dari konser JYP Nation tahun lalu, apalagi sekarang 2AM dalam lineup.

Seorang wakil JYP Entertainment menyatakan,

"Setelah akhir konser JYP Nation tahun lalu, yang dibuka dengan dukungan dari 10.000 penonton, konser ini musim panas akan terbuka lagi dalam skala yang lebih besar di Jepang, dan akan melanjutkan warisan inspirasi kreatif dan menyenangkan. Kami sedang mempersiapkan kinerja yang lebih ditingkatkan, jadi silakan mengantisipasi konser."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar