Rabu, 20 Juli 2011

Ulang Tahun Lee Tuk SuJu 29


  Popularitas leader Super Junior satu ini memang hebat. Di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 1 Juli lalu, Lee Teuk mendapat kejutan dari fansnya yang menyumbangkan sejumlah uang untuk keperluan sosial. Menginjak usia 29 tahun (dalam hitungan Korea), cowok bernama asli Park Jung Su ini bersyukur punya fans yang terus mendukungnya.

Tepat di hari ulang tahunnya pada 1 Juli, Lee Teuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh fans atas dukungan yang telah diberikan kepadanya. Dia mengucapkan rasa terima kasihnya lewat Twitter (http://twitter.com/special1004). “Terima kasih banyak, saya merasa seperti menerima cinta tulus dan ucapan selamat waktu ulang tahun ke-20 dulu... Saya akan menemui kalian semua besok, terima kasih…” tulisnya. Lee Teuk juga membuat link khusus di Twitter-nya yang mengarah pada pemutaran sebuah video buatan fans untuknya. “Untuk semua fans di seluruh dunia, terima kasih,” lanjutnya. Untuk merayakan ulang tahun Lee Teuk, para E.L.F (sebutan fans Super Junior) menyumbangkan sejumlah uang kepada dua yayasan sosial, yaitu World Child Cancer dan Save the Children. Mengetahui fans berupaya keras mengumpulkan uang sumbangan itu, Lee Teuk sekali lagi mengucapkan terima kasih pada fansnya di seluruh dunia. “Kalian melakukan tindakan bagus sekali lagi untuk ulang tahunku!! Seluruh fans dari luar negeri ikut ambil bagian!! Seharusnya bukan saya yang diberi selamat, tapi E.L.F. Kalian semua! Pat pat untuk tindakan terpuji!!!!” tulis Lee Teuk. “Kalian seperti malaikat.. ^^ Perbuatan baik ada di mana-mana!” tambahnya. Lee Teuk lahir pada 1 Juli 1983 sehingga kini berusia 29 tahun (dalam hitungan Korea).

  Meski sudah berusia 29 tahun, Lee Teuk dianugerahi wajah awet muda. Beberapa waktu lalu Lee Teuk mengunggah foto terbarunya yang berpose dengan kue tart di situs acara Super Junior’s Kiss the Radio (Sukira). Di atas kue tart itu ada sembilan boneka Lee Teuk dengan berbagai penampilan berbeda. Di foto-foto itu, Lee Teuk tampak masih muda, padahal usianya sudah menginjak 29 tahun, usia yang cukup matang. Dalam salah satu foto dengan ekspresi lucu, Eun Hyuk yang ada di sebelah Lee Teuk menunjuk angka ‘29’ dengan memasang ekspresi terkejut. Ketika melihat foto itu, netter pun memuji wajah awet mudanya. “Ekspresi Eun Hyuk lucu sekali,” komentar seorang netter. “Saya tidak
bisa percaya, Lee Teuk sudah berusia 29 tahun,” kata netter lainnya. “Dia benar-benar punya wajah awet muda!” puji netter yang lain.



Selama ini Lee Teuk dikenal memiliki sifat supel kepada siapa saja, karena itu dia banyak disukai orang. Namun, di lain sisi Lee Teuk rupanya punya sifat suka tebar pesona. Karenanya, waktu training dulu SM Entertainment harus memisahkan trainee (anak didiknya) menjadi dua bagian berdasarkan gendernya. Hal ini diceritakan Lee Teuk ketika tampil di MBC Yoo Jaesuk Kim Wonhee’s Come To Play yang tayang 27 Juni lalu. Hari itu Come To Play mengundang grup idola yang saat ini aktif di Eropa seperti TVXQ, Super Junior, f(x), dan Girls’ Generation. ”Dulu Lee Teuk selalu menjadi pria nomor satu yang suka mengincar trainee cewek. Ini membuat para trainee mengingatkan kepada trainee baru supaya ‘jangan dekat-dekat dengan pria itu’,” ungkap Eun Hyuk. “Lee Teuk akan memperlakukan trainee cewek dengan baik. Walau namanya Park Jung Su, kami memanggilnya Park Param (Param berarti playboy, red),” katanya. “Karena kamu tidak keluar dengan mereka bukan berarti itu menjadi masalah,” tambahnya. “Karena itu sebelum menerima pelajaran para trainee dibagi sesuai dengan gender mereka,” pungkas Eun Hyuk membuat semua penonton tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar